Minggu, 15 Mei 2011

kuliner

Ini Fotonya Welut Goreng

Welut Goreng merupakan salah satu makanan khas di KABUPATEN SUKOHARJO.
Welut Goreng sangat terkenal di Sujoharjo,hampir di setiap restoran atau warung makan menjual makanan ini sehingga kita tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan makanan ini.
Karena welut goreng merupakan salah satu makanan khas di Sukoharjo maka ga lengkap kalau belum mencobanya jikia mengunjungi Sukoharjo.
Buat yang suka wisata kuliner welut goreng bisa menjadi pertimbangan.
Untuk itu datanglah ke SUKOHARJO jika ingin mencicipi makanan dengan cita rasa yang unik yaitu WELUT GORENG KHAS SUKOHARJO.
Rawon Rempah
Pawon Laweyan
Alamat : Jl. dr Radjiman 541, Laweyan Surakarta
Buka : 07.00 – 19.30 (Minggu tutup )
Telepon : (0271) 3099595
 
PAWON Laweyan merupakan salah satu referensi kuliner baru di Surakarta. Menu spesial yang ditawarkan yaitu rawon dan kare. Menggunakan bumbu rempah, rawon di Pawon Laweyan terasa lain.
Kuahnya lebih kental. Satu porsi rawon Rp 10.000, sedangkan kare Rp 6.000. Selain itu ada juga menu spesial yang baru yaitu sop iga sapi menggunakan bumbu kaya rempah. Untuk menu ini satu porsinya Rp 13.000. Makanan lain tersedia spesial telur asin panggang, rasanya nikmat dan gurih. Pawon Laweyan juga melayani pesanan. (*)
Ayam Goreng Kampung
Ayam Goreng Kampung Mbak Mul
Alamat : Jalan Raya Tawangsari–Sukoharjo
Telp : (0271) 881115
 
MENU ayam goreng kampung telah menjadi tren. Terutama bagi pekerja kantor, anak muda dan kalangan rumah tangga yang sedang berkumpul.

Jika berkunjung ke Sukoharjo, tak ada salahnya mampir di warung makan yang satu ini.

Cukup dengan Rp 14.000, sudah bisa menikmati ayam goreng, lalapan, sambal, nasi dan minuman. (tks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar